Rabu, April 01, 2009

Customer Support Zahir Yang Selalu Siap Mendengarkan Keluhan

"Ternyata, semuanya menjadi serba mudah dan otomatis. Aplikasi Zahir Accounting sangat membantu saya dalam menyiapkan Laporan Keuangan yang cepat dan akurat. After Sales Servicenya sangat memuaskan dimana para customer support selalu siap mendengarkan keluhan dan dengan sabar menjelaskan cara penyelesaian yang harus dilakukan, baik via telepon atau email. Yang lebih membuat saya terkesan adalah pihak management Zahir masih melakukan kontak dengan para pelanggan, menanyakan apakah mempunyai keluhan terhadap pemakaian, bagaimana penilaian terhadap customer support jika kita mengalami masalah dalam pengoperasian, bahkan kinerja para customer support pun mereka tanyakan ke pelanggan. Suatu hal yang membuat saya sebagai konsumen merasa sangat diperhatikan dan dihargai, yang belum tentu akan didapat jika memilih Aplikasi Keuangan yang lain."

Reni R. Relda - Koperasi Sekunder "Patra Nusantara" (KOSPATRA) - Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.